Tuesday, April 10, 2018

Pendaftaran Program 1000 Beasiswa Google Indonesia

Hari ini selasa 10 April 2018, Google Indonesia meluncurkan program beasiswa Android untuk 1.000 mahasiswa dan dosen di seluruh negeri agar mereka menjadi ahli dalam bidang Android app development.


Untuk program beasiswa tersebut, kami bermitra dengan Dicoding - platform penghubung app developer di Indonesia dengan lebih dari 80.000 anggota - untuk memberikan 1.000 beasiswa picodiploma selama 90 hari kepada mahasiswa dan dosen pengajar di bidang Teknologi Informasi (IT) yang ingin memperdalam kemampuan mereka di bidang pemograman Android. Beasiswa akan diberikan kepada mereka yang memenuhi syarat dan terpilih. Pelatihan secara online ini akan tersedia melalui situs web Dicoding Academy, yang dibimbing oleh Dicoding dan para Google Developer Expert dengan forum diskusi dan code review secara profesional.

Dalam masa belajar 90 hari, Dicoding menyediakan 125 modul, 35 video dan 24 kuis untuk keseluruan program pengajaran yang diselenggarakan dalam Bahasa Indonesia. Penerima beasiswa akan belajar cara membangun aplikasi menggunakan sistem operasi Android melalui modul Testing, Debugging, Application, Application UX, Fundamental Application Components, Persistent Data Storage, dan Enhanced System Integration. Setelah mendaftar dan berpartisipasi secara aktif, penerima beasiswa juga akan mendapatkan buku cetak “Menjadi Android Developer Expert” yang diterbitkan secara eksklusif oleh Dicoding. Masing-masing lulusan akan menerima sertifikat picodiploma dari Dicoding setelah berhasil menyelesaikan keseluruhan modul dalam kelas tersebut.

pendaftaran atau informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.dicoding.com/scholarships/google

atau kunjungi akun twitter google indonesia untuk informasi lebih lanjut
https://twitter.com/Google_IDN





0 komentar:

Post a Comment